15 Desember 2008

Seorang Dadik Wahyu

Nama : Dadik Wahyu
Agama : Islam
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 12 Agustus 1982
Jenis Kelamin : Laki-laki
Status Perkawinan : Menikah
Alamat : Jl. Bantaran 1/23 Malang

Pendidikan :

SDN Purwantoro 1, Malang
SLTPN 3, Malang
SLTAN 5, Malang
S1, Fakultas Hukum, Universitas Widya Gama Malang


Pengalaman Kerja :

Sales Force, PT Djaya Abadi, Produsen Rokok
Distributor Agency, PT Djaya Abadi
Manager Marketing, Legian Resto Café
Pilot Project, Satriya Enterprise
Marketing Project PT. Graha Mapan
CEO UTERO ADVERTISING, Malang

Acara TV favorit : REKLAME (metro tv)

Film Bioskop favorit : Mengejar matahari, Kiamat sudah dekat

Organisasi yg di bina : Lembaga Penyelamat Anak Jalanan

Sekolah Sepak bola anak – anak COBRA

Buku favorit : Strategi Perang Ala Tzun su

Majalah paling di senangi : bisnis marketing

tokoh paling di kagumi : alexander agung dan achiles

Discription :

Aku adalah seseorang yang pernah merasakan kesenangan tanpa harus berpikir bahwa saat ini aku merasa betapa sulitnya aku membeli kenyataan itu.

Orang tua :

Seseorang yang telah mampu mengatasi masalah pribadi terkecil, dan mampu menolongku dalam masalah terkecilku.

1 komentar:

  1. saya merasa sekarang memang kita sebagai warga negara membutuhkan orang2 seperti dadik wahyu...maju terus walau keadaan kurang bersahabat sekalipun. pesan saya kalo nanti jadi caleg jangan pernah takut kehilangan keindahan material dunia karena semua itu hanya sesuatu yang dititipkan kepada kita, dan sewaktu-waktu bisa saja hilang tak tersisa...sesuai keinginan yang Kuasa....

    BalasHapus